Kamis, 19 Agustus 2010

My last post

Wew, gue terpaksa ngapus post gue yang kemarin nih guys...coz kayaknya tiap kali gue ngepost itu malah bikin gue jadi ribut sama orang lain. And ini bukan wat yang pertama kalinya juga, jadi kayanya gue emank mesti lebih ati-ati lagi kalo nulis supaya gak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan tapi setelah gue pikir-pikir, mungkin lebih baik gue berenti nulis di blog...so, jangan pada sedih yah...he2.

Kemarin- kemarin emank tiap ada masalah 'n' gue gak bisa cerita gue pasti lari ke blog ini wat curhat 'n' ngeluarin semua unek-unek gue, jadi semua yang gue tulis emank penuh emosi dan itu berdasarkan pemikiran negatif gue aja tanpa tau gimana perasaan orang-orang yang bertentangan sama gue. Yah, emank gak seharusnya gue nulis curhatan gue di blog gue coz blog emank bukan tempat yang pas juga wat curahin semua isi hati kita, jadi kalo emank lagi ada masalah lebih baik kalian share ke sahabat-sahabat kalian aja 'n' kalo kalian tipe orang yang gak bisa ngungkapin apa yang kalian rasa ke orang mungkin kalian bisa nulis di diary kalian aja. oce?

Mungkin ini bakal jadi post-an terakhir gue di blog gue ini, so gue pengen ucapin thank you wat kalian yang udah meluangkan waktu wat nge-view blog gue. Oh iya, gue juga pengen minta maap wat pihak-pihak yang merasa dirugikan sama gue atas tulisan-tulisan gue di blog ini...yo wiz, itu aja yang bisa gue sampein wat saat ini coz gue lagi gak bisa ngomong banyak, lagi pusing kena 4 masalah sekaligus 'n' harus ngadepin semuanya sendiri(dibantu sama Tuhan juga sih...)...so, post gue yang terakhir ini semoga jadi pengalaman wat kalian semua, kalo gak baik nulis curhat-an kalian di blog. Sekali lagi thank you yah udah dateng ke blog gue...sayonara, zai jian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar