Sabtu, 03 Juli 2010

Zivilia - Aishiteru

 Guyz, ada lagu Indonesia baru yang lumayan asyik wat di denger nih, judulnya Aishiteru... Awalnya sih gue gak terlalu suka sama lagu ini coz agak melayu dikit so berasa dengerin kangen band nyanyi, but setelah tau kalo lagunya ada sedikit bahasa jepangnya, gue langsung suka banget.he3. Kata temen gue sih personil Zivilia ini ada yang pernah tinggal di Jepang selama 6tahun. Wow, keren banget kan.he3. Oce, langsung kita dengerin aja yah lagunya... check it out...^^

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Saat ku harus bersabar dan trus bersabar
Menantikan kehadiran dirimu
Entah sampai kapan aku harus menunggu

Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani

Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
Kadang kuberpikir cari penggantimu
Saat kau jauh disana

Walau raga kita terpisah jauh

Namun hati kita selalu dekat

Bila kau rindu pejamkan matamu

Dan rasakan a a  aku


Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh

Terhapus ruang dan waktu

Percayakan kesetiaan ini

Pada ketulusan a a ai aishiteru


Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga

Entah penantianku takkan sia-sia

Dan berikan satu jawaban pasti

Entah sampai kapan aku harus bertahan


Saat kau jauh disana rasa cemburu

Merasuk kedalam pikiranku melayang

Tak tentu arah tentang dirimu

Apakah sama yang kau rasakan


Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat

Bila kau rindu pejamkan matamu

Dan rasakan a a aku

Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Terhapus ruang dan waktu

Percayakan kesetiaan ini

Pada ketulusan a a ai aishiteru


Satu sendiri pikiran melayang terbang

Perasaan resah gelisah

Jalani kenyataan hidup tanpa gairah

O…wu…wo…o...


Lupakan segala obsesi dan ambisimu

Akhiri semuanya cukup sampai disini

Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku

Kumohon kau kembali


kimi ga tooku ni itte mo
kimi no omoi ga tsunagaru kara
shinjiteru yo ~
shinjiteru yo~

Walau raga kita terpisah jauh

Namun hati kita selalu dekat

Bila kau rindu pejamkan matamu

Dan rasakan a a aku

Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Terhapus ruang dan waktu

Percayakan kesetiaan ini

Pada ketulusan a a ai aishiteru


Wo wo wo..

Wo wo wo..
aishiteru…

1 komentar:

Dade mengatakan...

Thanks Chintia.

Posting Komentar