Senin, 28 Juni 2010

Masih tentang Cowo 'n' Cinta...

Morning guyz...hao jiu bu jian.he3.udah lama banget yah gue kaga mampir ke blog gue wat curhat ke kalian semua. Bukan karna gue sombong loh...tapi emank kuliah gue lagi padat banget nih,,, Tapi tetep dibalik kepadatan jadwal kuliah, terselip cerita cinta tentang pencarian pangeran wat Cynthia.hahaha...

Sebenernya sih sekarang ini gue lagi kosong setelah kejadian terakhir yang sempet bikin gue jadi makin trauma sama yang namanya cowo. As we know, kemarin gue sempet deket sama seseorang, yah tapi emank lum jodoh jadi yah ga bisa dipaksain juga...Sebenernya cowo itu bae kok, tapi kadang dia maksain gue wat sayang ke dia padahal susah banget wat gue jatuh cinta lagi...

Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin emank kita lum jodoh juga coz kita sering banget berantem. Bagian yang paling bikin gue sakit ati yah pas kemaren dia kesel ke gue n bilang kalo ternyata dia udah salah wat milih gue...Dia sempet deket sama 2 cewe tapi karna dia suka sama gue terus dia milih setia ke gue (katanya sih begitu...). Dia juga pernah bilang ke gue supaya lain kali jangan maenin perasaan orang lagi...Kalo kalian jadi gue, pasti bakal kesel juga kan? Apalagi gue kan cewe, perasaan gue pasti sensitif  lah..Gue aja sempet ngedown banget pas dikatain kaya gitu.ckck...

Sebelum deket sama dia, gue juga pernah deket sama 1 cowo 'n' pas gue nolak dia eh dibilang gue suruh ubah sifat gue supaya gak nyakitin orang lagi terus gue disuruh ngaca lagi... Untung temen - temen gue tetep dukung gue coz mereka tau siapa yang seharusnya ngaca...

Heran deh sama cowo jaman sekarang, gampang banget ngomong hal buruk ke cewe...Mestinya mereka mikir lah kalo cewe itu punya perasaan yang lebih halus daripada kaum adam. Efeknya, yang pasti sih gue langsung ngedown terus gue jadi makin males sama makhluk Tuhan yang satu itu.. Tapi apa pun yang mereka bilang ke gue, gue gak pernah dendam. Cuma bisa dengerin emosi dari mereka 'n' penyesalan mereka wat memilih gue sebagai orang yang (katanya) mereka sayang..

Gampang banget cowo bilang sayang ke cewe yang mereka suka, padahal mungkin apa yang mereka rasa belum sampe tingkatan sayang. Kalo mereka sayang ke gue berarti kan mereka gak bakal nyakitin gue 'n' gak bakal bikin gue nangis kan. Malah ada cowo yang bilang kalo 80% dari kejadian yang bikin kita berantem (sampe gue nangis) itu emank perbuatan yang dia sengaja supaya gue bisa ngertiin dia... Wew, nyesek banget pas dia bilang gitu... Gue kan bukan maenan... Gue jadi ngerasa bego banget pas dia bilang kaya gitu, buang - buang aer mata aja...

Yah tapi dibalik semua persoalan pasti ada hikmah yang bisa diambil.he3.Kejadian yang terakhir ini mungkin ada beberapa yang mirip sama kejadian gue sama 1st luv gue.. Gue jadi banyak belajar 'n' jadi bisa sedikit memahami apa yang dulu dia rasa. Mungkin beda persoalan, tapi sedikit demi sedikit gue mulai ngerti alesan dia dulu ngelakuin hal itu ke gue. Gue jadi bisa belajar maapin dia 'n' soal kenapa gue masih sendiri sampe saat ini, itu bukan salah dia yang bikin gue jadi trauma sama cowo tapi itu emank pilihan yang gue ambil wat tetep setia nunggu dia... Berharap dia masih sayang sama gue 'n' suatu saat nanti kita bisa bersama...Seandainya aja gue punya satu kesempatan lagi wat bilang ke dia, kalo sampe detik ini gue masih sayang banget ke dia..tapi gue terlalu takut wat bilang semua ini ke dia T.T
Jadi, sekarang tugas gue wat kumpulin keberanian 'n' suatu saat nanti pas kesempatan itu datang, gue bakal bilang GUE SAYANG SAMA ELU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar