Sabtu, 03 Oktober 2009

Cerita Tentang Kita

Malem ol...gile setelah seminggu gue masuk kuliah, waktu gue bener-bener tersita wat ngerjain tugas and temen2-nya terutama tugas perpajakan yang buanyak bangetz...Tapi hari ini kita (gue,yuni,bee,rista and shei) nyempetin diri wat muter2 di TA.he.Hari ini Shei traktir kita makan-makan.Oh iya,gue lupa cerita,Yuni ternyata waktu itu ngibul, bilangnya mau kerja di kampus padahal dia nolak tawarannya so kita tetep 1 kelas cuma Shei yang pisah.

Tadi pas kita kumpul, seneng banget deh...mereka semua tuh bae-bae banget.Gue bener-bener ngerasa beruntung banget punya sahabat-sahabat kaya mereka yang selalu bisa gue andelin disaaat apa pun.Padahal kalo dipikir-pikir, kita baru temenan selama 1 tahun, tapi udah berasa klop banget.Mungkin karena tiap hari kita kumpul sama-sama kali yah.he3.

Malah gue sama Bee udah punya angan-angan kalo semester 5 nanti kita ngontrak bareng.he3.Gak kebayang deh kalo kita semua kumpul dalem satu rumah.he3.Pasti rame and seru banget deh.he.




Tentang ade-ade kelas,emmm,kok kayanya tampangnya tua-tua sih.he.Tapi ada satu tuh yang imut-imut cocok banget kalo dipasangin sama Bee.he.Makanya kita sering nge-ceng-in Bee and si Bee juga seneng-seneng aje tuh.he3.Terus ada yang kayak Giring Nidji, ada lagi yang dikatain ade gue...Yang ini sih keliwatan.hahaha...Kayanya semua orang yang punya tampang impor dari China dan sekitarnya bakal dibilang sodaraan sama gue, buktinya si Jandi di BBF dibilang mirip gue(yang bilang gue sendiri sih.he3).Kalo menurut Yuni and Rista sih anak semester 1 rada kurang sopan juga sama kita(anak smstr3),tapi sebodo amat lah.he3.Mereka kan masih anak kecil jadi harus dimaklumi.he.

Gile, bahagia banget deh hidup gue.hahaha(lebay banget yah.he.)Tuhan Yesus tuh bae banget udah ngirim mereka semua buat bikin hidup gue jadi berwarna.he3.Luv u guys...Semoga kita bisa terus sahabatan kayak gini yah...

1 komentar:

Lee Choo mengatakan...

ahaha... spertinya gw gaq salah pilih kampus nehh... STIE Kasih Bangsa ^^ hhwhw..

Posting Komentar