Sabtu, 03 Oktober 2009

Cerita Tentang Kita

1 komentar
Malem ol...gile setelah seminggu gue masuk kuliah, waktu gue bener-bener tersita wat ngerjain tugas and temen2-nya terutama tugas perpajakan yang buanyak bangetz...Tapi hari ini kita (gue,yuni,bee,rista and shei) nyempetin diri wat muter2 di TA.he.Hari ini Shei traktir kita makan-makan.Oh iya,gue lupa cerita,Yuni ternyata waktu itu ngibul, bilangnya mau kerja di kampus padahal dia nolak tawarannya so kita tetep 1 kelas cuma Shei yang pisah.

Tadi pas kita kumpul, seneng banget deh...mereka semua tuh bae-bae banget.Gue bener-bener ngerasa beruntung banget punya sahabat-sahabat kaya mereka yang selalu bisa gue andelin disaaat apa pun.Padahal kalo dipikir-pikir, kita baru temenan selama 1 tahun, tapi udah berasa klop banget.Mungkin karena tiap hari kita kumpul sama-sama kali yah.he3.

Malah gue sama Bee udah punya angan-angan kalo semester 5 nanti kita ngontrak bareng.he3.Gak kebayang deh kalo kita semua kumpul dalem satu rumah.he3.Pasti rame and seru banget deh.he.




Tentang ade-ade kelas,emmm,kok kayanya tampangnya tua-tua sih.he.Tapi ada satu tuh yang imut-imut cocok banget kalo dipasangin sama Bee.he.Makanya kita sering nge-ceng-in Bee and si Bee juga seneng-seneng aje tuh.he3.Terus ada yang kayak Giring Nidji, ada lagi yang dikatain ade gue...Yang ini sih keliwatan.hahaha...Kayanya semua orang yang punya tampang impor dari China dan sekitarnya bakal dibilang sodaraan sama gue, buktinya si Jandi di BBF dibilang mirip gue(yang bilang gue sendiri sih.he3).Kalo menurut Yuni and Rista sih anak semester 1 rada kurang sopan juga sama kita(anak smstr3),tapi sebodo amat lah.he3.Mereka kan masih anak kecil jadi harus dimaklumi.he.

Gile, bahagia banget deh hidup gue.hahaha(lebay banget yah.he.)Tuhan Yesus tuh bae banget udah ngirim mereka semua buat bikin hidup gue jadi berwarna.he3.Luv u guys...Semoga kita bisa terus sahabatan kayak gini yah...

Kamis, 01 Oktober 2009

Falling in Love....

0 komentar
Ada beberapa tanda-tanda umum kalo kamu sedang jatuh cinta.. Simak ciri-cirinya berikut ini :



1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
4. Suka curi-curi pandang ke arah target
5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
6. Salah tingkah di depan dia
7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
8. Berkeliaran di dekat dia terusss
9. Suka ngelamun
10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
11. Nggak nafsu makan
12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
13. Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
16.
Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
17. Bentar-bentar ngaca
18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
22.
Pelototin foto dia terusss
23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia
24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
27. Nyimpenin sms dari dia
28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri
30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
35. Selalu memuji segala hal tentang dia
36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
37.
Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
38. Rajin sms-in kabar dia
39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
44. Menyukai hal-hal yang dia sukai
45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!! 




Cowo itu....

0 komentar

beLIeVe oR noT,TapI HAl-hAl berIKut ADalAh d’reAl facT TEntaNG KAuM CWo…disiMaK Y…….


1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
2.Cowo ngga suka ma yg genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.
7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).
8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.
9.Jika seorang cewe bilang “ngga”, cowo akan mendengarnya sebagai “coba lagi besok”….it’s so true!
10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.
11.Cowo menyintai ibunya.
12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.
14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.
15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.
17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.
18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.
19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.
22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran….
23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.
25.Cowo terlalu banyak berpikir.
26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.
28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.
30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu….?).
31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
32.Cowo benci ma cewe yg overreact.
33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.

Fakta Tentang Cowok dan Cewek

1 komentar

Fakta Cowok:
Saat seorang cowok menelepon kamu, dia ingin bersama kamu

Saat seorang cowok terdiam, dia sedang mendengarkan kamu

Saat seorang cowok tidak membantah, dia sedang menyadari bahwa ia salah

Saat seorang cowok berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa menit, kenyataannya memang begitu

Saat seorang cowok menatap kamu, ia sedang berpikir kamu lah hal paling indah di dunia

Saat kamu menyandarkan kepala kamu pada bahu/dada seorang cowok, dia serasa memiliki segalanya

Saat seorang cowok menelepon kamu setiap hari, ia sedang jatuh cinta

Saat seorang cowok (yang baik) mengatakan bahwa ia sayang/cinta sama kamu, dia serius

Saat seorang cowok berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia akan bersama kamu hingga akhir

Saat seorang cowok berkata bahwa ia kangen sama kamu, ia kangen kamu,
lebih daripada perasaan kangen kamu padanya, atau pada apapun

Fakta Cewek:
Saat seorang cewek terdiam, jutaan hal sedang ada dipikirannya

Saat seorang cewek tidak membantah, ia sedang berpikir serius

Saat seorang cewek memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada di dekatnya

Saat seorang cewek berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa detik, sebenarnya dia tidak “tidak apa-apa”

Saat seorang cewek menatap kamu, dia sedang bertanya-tanya kenapa kamu benar-benar “wonderful”

Saat seorang cewek bersandar pada dada/bahu kamu, dia sedang berharap kamu bisajadi miliknya selamanya

Saat seorang cewek menelepon kamu setiap hari, ia sedang berusaha memperoleh perhatianmu

Saat seorang cewek ingin bertemu kamu setiap hari, dia ingin dimanja

Saat seorang cewek berkata “aku akan sayang sama kamu selamanya”, dia serius

Saat seorang cewek berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia sudah menetapkanpilihan bahwa kamu adalah masa depannya

Saat seorang cewek berkata dia kangen samakamu, tak ada seorang pun didunia ini yang bisa menyaingi rasa
kangen dia sama kamu