Minggu, 27 September 2009

Zai jian, Liburan....

Wew, akhirnya pilek and demam gue sembuh juga, tapi ada lagi yang nongol, batuk.Tapi gak gitu parah sih, cuma leher gue kadang gatel aja, khusus yang ini gak masuk itungan efek patah hati yang kemaren.he3.Kalo yang ini efek kebanyakan ngemil.he3.Di rumah gue lagi banyak cemilan and rat-rata gorengan semua kaya kripik singkong balado, sale pisang, rengginang keju dari Cirebon, terus sama kerupuk2 udang gitu, etc.he3.Maknyus kan.he.Tapi sayang kebahagiaan gue harus sedikit berkurang coz besok udah mesti masuk kuliah lagi.

Sebenernya gue seneng sih besok udah masuk tapi ada sedikit yang bikin gue rada males masuk nih.Beberapa temen deket gue harus pindah malem coz harus kerja.Hiks.Kita jadi terpisah kaya gini deh.Padahal dulu tiap pulang kampus, kadang kalo lagi males pulang, kita pergi jalan dulu ke mall, tapi sekarang mungkin udah gak bisa kaya dulu lagi coz kita gak sekelas lagi and mereka juga pasti udah sibuk banget.


Pesen gue wat temen-temen gue : Yuni, Sheila, gue cuma bisa doain buat kalian semoga bisa betah yah kerjanya, semoga anak malem juga bae-bae kayak anak pagi,tetep semangat yah,kita pasti bakal kangen banget sama kalian.he.Buat Bee sama Rista, kita juga harus berjuang yah, gak boleh kalah sama mereka.Terus wat temen gue yang satu lagi(yang ini gak sekampus.he3)Wat nenek Linda yang udah gue anggep sodara gue sendiri(ngaku2 aja gue.hahaha...), yang semangat yah kerjanya, Tuhan Yesus pasti udah siapin yang terbaik kok wat kita semua.Inget nek,pesen gue ke elu tentang orang-orang yang gue sayang.hahaha.Oh iya, wat seseorang, jangan nyerah yah say...Tuhan cuma lagi nguji kamu doank kok, suatu saat kamu pasti bisa dapetin yang terbaik.ok?!Cynthia selalu dukung keputusan kamu...luv u...

Besok harus semangat lagi wat mulai rutinitas semula, and yang terpenting proyek tetep harus jalan.Proyek 1 sih udah berjalan tapi masih dalam pantauan, proyek 2, udah mulai dipublikasi ke temen2 tapi masih belum gitu jalan(kayaknya harus langsung mantau ke Pantai Pasir Putih.he),proyek 3, lagi dalam proses pembelajaran buat jadi orang yang lebih sabar lagi dalam setiap tindakan.Proyek 4, besok pulang kuliah langsung beli bahan flannel.he3.



Akhir kata, gue ucapin Gud Nite teman2, semoga hari esok lebih baik lagi yah....Ganbatte Kudasai !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar