Selasa, 22 September 2009

Visit Lampung 2009-2010

Ni hao!!!
Wuihhh,lagi semangat banget wat ngerjain proyek baru gue.he3.Yah...baru searching2 aja sih,ngumpulin data biar proyek lancar.Proyek gue kali ini namanya 'VISIT LAMPUNG 2009-2010'. Dari judulnya aja udah WOW banget yah.hahaha....kesannya proyek gede-gedean.he3. Seengganya lumayanlah wat memperkenalkan Lampung ke temen-temen gue.

 Kenapa Lampung yang harus dipilih?Of course gue bakal jawab karena nyokap gue dari Lampung.he3.Alesan laennya sih karena menurut gue Lampung kurang dipromosiin sebagai salah satu objek wisata yang pantes wat dikunjungin saat kalian maen-maen ke daerah Sumatra.he3.Misalnya aja pas kalian denger kata Lampung...pasti yang kepikiran cuma daerah pedesaan yang terpencil...Betul kan?Beda sama pas kalian denger kata Bali.

Lampung itu sebenernya banyak tempat wisatanya kok...Tapi yah emang kurang promosi aja,makanya banyak yang masih belum tau di Lampung itu ada apa aja...

Salah satu objek wisata Lampung yang bisa kalian kunjungin, contohnya Pantai Pasir Putih atau nama bekennya White Sand Beach yang ada di Lampung Selatan. Baca deh kutipan di bawah yang gue ambil dari Lampung Post...

" Di beberapa sudut pantai, pengunjung akan disapa oleh patung badut dan putri duyung. Hamparan pasir putih yang lembut menyapu kaki di sepanjang pantai. Jika air surut, garis pantai menjorok hingga seratusan meter ke tengah laut. Saat-saat seperti itu selalu menggoda kita untuk berjalan menyusuri pantai hingga jauh ke arah laut. Anak-anak bermain bola, mencari karang, membuat istana pasir, berlarian, atau sekadar tidur atau bergulingan di atas pasir "



Keren banget kan...Pokoknya di Pantai Pasir Putih, kalian bakal ngerasa tentram banget deh!

Geser dikit ke Barat, kalian bisa nikmatin pemandangan sawah di pinggir pantai yang pasti gak bakal ditemuin di Jakarta...Liat deh :


So,tunggu apalagi?Cepetan ajak keluarga and temen2 buat wisata ke Lampung...

Lampung The New Destination of Sumatra





Tidak ada komentar:

Posting Komentar