Senin, 21 September 2009

Martabak Oh martabak...

Morning ol...Gimana tidur tadi malem?Nyenyak gak?Tadi malem gue tidur jam setengah satu,alhasil jam setengah sembilan gue baru bangun dari mimpi indah gue.he3.Tapi berhubung lagi libur lebaran jadi gue bebas bangun siang and gak di complain ma nyokap gue tercinta.he.


Biz ngucek2 mata terus mandi tak lupa menggosok gigi, nyokap langsung nyodorin ke gue martabak keju yang pastinya yummy banget,so,gue langsung 'embat' aja deh...Gigitan pertama terasa begitu menggoda...(selanjutnya terserah Anda.he3)Kebayang donk,makan martabak keju yang gurih and nikmat banget...


Gimana,udah liat kan gambar martabak keju yang wuiiih DAHSYAT...Nah,itu dia permasalahannya...Dahsyat yang gue maksud di sini bukan soal rasa aja yang emang mantab, tapi minyaknya itu loh...Gak kira-kira!!!


Pas gue makan satu potong, masih biasa aja sih...tapi potongan berikutnya,ckckck...Sebenernya sih iseng-iseng aja tadi bolak-balikin potongan martabak gue yang kedua itu pas gue balik, minyaknya gile bener...terus gue (tambah) iseng lagi wat teken-teken permukaan martabaknya, and hasilnya tangan gue penuh minyak semua....WUUAAHHH..... gak kebayang deh kalo sering-sering makan martabak keju atau martabak manis.Yang pasti badan bisa membulat and lemak di mana-mana.(Kolesterol tuh yang ada...)Tapi berhubung kata nyokap gue,gak bae buang-buang makanan,jadi yah gue merelakan diri untuk menghabiskan potongan martabak di tangan gue tadi...Tapi efeknya, gue enek banget nih.Ini dia nih yang dinamain dari enak sampe enek...


Tapi tenang aja kawan...
Kalo jarang-jarang makannya yah gak apa-apa.he.Yang pasti abis makan martabaknya, jangan lupa wat minum teh hangat atau gak air hangat...Katanya sih kalo biz makan yang berminyak terus minum air hangat bisa ngebakar lemak, tapi gak tau juga deh bener apa enggak-nya.he3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar