Rabu, 23 September 2009

Kalo Cowo Jatuh Cinta...


Mornig ol...
Masih balik lagi ke persoalan cinta yang kayanya emang gak bakal abis-abis wat diomongin, kali ini gue mau bagi-bagi bocoran tentang rahasia cowo nih.Tapi sssttt.....!!!Jangan bilang siapa-siapa yah!he3.Yang bakal gue bocorin ke kalian, yaitu tanda-tanda kalo cowo bener-bener cinta ke kita...Pasti pada penasaran kan?
Oke, kita mulai aja ya...


  1. Tanda pertama kalo cowo lagi jatuh cinta, dia bersungguh-sungguh melakuakan sesuatu wat orang yang dia cinta dengan rela dan bukan karna terpaksa.
  2. Dia selalu berusaha wat hibur kamu, bahkan dia rela ngebuang semua kebiasaan-kebiasaan buruknya demi kamu.
  3. Dia sering nasehatin kamu, karna dia sayang sama kamu and gak mau sampe kamu salah langkah.
  4. Dia cemburu kalo ngeliat kamu deket sama cowo laen.
  5. Dia takut banget keilangan kamu.
  6. Dia bakal terus ngawasin kamu, apapun yang kamu lakukan.
  7. Dia paling gak suka kalo ada cowo laennya yang deket-deket ke kamu.
  8. Dia selalu nuntut perhatian dari kamu bahkan kadang dia berubah jadi anak kecil yang selalu pengen disayang and diperhatiin.
  9. Dia tiba-tiba berubah jadi rajin banget dan sanggup ngebantu semua yang kamu lakukan.(Nah yang ini,gue demen banget nih.hahaha...).
  10. Dia selalu utamain keselamatan kamu, misalnya biasanya dia kalo naek mobil atau motor biasanya ngebut, tau-tau jadi kalem and pelan-pelan tapi pasti (nyampe tujuan).
  11. Dia lebih mentingin kamu dripada dirinya sendiri.
  12. Dia sering nanya : ''Kamu cinta kan sama aku?".Karna dia gak pengen rasa cinta kamu ke dia luntur.
  13. Dia lebih sering meluangkan waktu sama kamu daripada sama temen-temennya.
  14. Kamu selalu dibangga-banggain di depan orang-orang.
  15. Dia bakal anggep kamu sebagai orang yang paling bisa dipercaya sama dia.
  16. Dia gak bakal bohong ke kamu.Kalo dia bohong mungkin cinta dia belom 100% ke kamu.
  17. Dia sanggup nangis wat kamu karna dia cinta banget sama kamu.(Gak semua cowo bakal nangis wat kamu kan?)
Jadi gimana girls, dia beneran cinta gak kamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar