Selasa, 29 September 2009

Fakta Menarik Di Balik Putih Telur

0 komentar
Putih telur tidak memiliki lemak, kolestrol, lemak trans, bahkan karbohidrat
Kolestrol yang terdapat pada telur ternyata paling banyak berada pada kuning telur. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan putih telur dalam masakan atau makanan sehari-hari untuk menurunkan tingkat kolesterol.
Putih telur = sumber protein alami
Putih telur mengandung 40 jenis protein dan nutrisi penting lainnya seperti potasium, kalsium, fosfor dan zink. Protein alami yang terdapat pada putih telur ini juga baik dalam menghasilkan asam amino untuk pembentukan otot.
Putih telur menghasilkan protein yang langsung bisa diserap oleh tubuh
Makanan lain yang mengandung protein seperti daging-dagingan atau minuman berprotein harus dipecah dulu oleh tubuh sebelum dapat diserap. Proses yang lama ini menyebabkan tubuh hanya bisa menerima 1/3 saja dari protein asli. Sementara dengan putih telur, protein langsung diserap oleh tubuh 100%.
Sarapan putih telur untuk mengurangi berat badan
Mengonsumsi putih telur di pagi hari memberikan tenaga bagi tubuh untuk membakar lemak dan kalori sambil membentuk otot. Sebuah penelitian di Pennington Biomedical Research Center membuktikan bahwa mereka yang mengonsumsi dua putih telur setiap pagi, berat badannya berkurang hingga 65% dan merasa lebih berenergi, daripada mereka yang hanya mengonsumsi roti biasa.
Sumber :
Prevention Indonesia / www.tabloidnova.com

Minggu, 27 September 2009

Zai jian, Liburan....

0 komentar
Wew, akhirnya pilek and demam gue sembuh juga, tapi ada lagi yang nongol, batuk.Tapi gak gitu parah sih, cuma leher gue kadang gatel aja, khusus yang ini gak masuk itungan efek patah hati yang kemaren.he3.Kalo yang ini efek kebanyakan ngemil.he3.Di rumah gue lagi banyak cemilan and rat-rata gorengan semua kaya kripik singkong balado, sale pisang, rengginang keju dari Cirebon, terus sama kerupuk2 udang gitu, etc.he3.Maknyus kan.he.Tapi sayang kebahagiaan gue harus sedikit berkurang coz besok udah mesti masuk kuliah lagi.

Sebenernya gue seneng sih besok udah masuk tapi ada sedikit yang bikin gue rada males masuk nih.Beberapa temen deket gue harus pindah malem coz harus kerja.Hiks.Kita jadi terpisah kaya gini deh.Padahal dulu tiap pulang kampus, kadang kalo lagi males pulang, kita pergi jalan dulu ke mall, tapi sekarang mungkin udah gak bisa kaya dulu lagi coz kita gak sekelas lagi and mereka juga pasti udah sibuk banget.


Pesen gue wat temen-temen gue : Yuni, Sheila, gue cuma bisa doain buat kalian semoga bisa betah yah kerjanya, semoga anak malem juga bae-bae kayak anak pagi,tetep semangat yah,kita pasti bakal kangen banget sama kalian.he.Buat Bee sama Rista, kita juga harus berjuang yah, gak boleh kalah sama mereka.Terus wat temen gue yang satu lagi(yang ini gak sekampus.he3)Wat nenek Linda yang udah gue anggep sodara gue sendiri(ngaku2 aja gue.hahaha...), yang semangat yah kerjanya, Tuhan Yesus pasti udah siapin yang terbaik kok wat kita semua.Inget nek,pesen gue ke elu tentang orang-orang yang gue sayang.hahaha.Oh iya, wat seseorang, jangan nyerah yah say...Tuhan cuma lagi nguji kamu doank kok, suatu saat kamu pasti bisa dapetin yang terbaik.ok?!Cynthia selalu dukung keputusan kamu...luv u...

Besok harus semangat lagi wat mulai rutinitas semula, and yang terpenting proyek tetep harus jalan.Proyek 1 sih udah berjalan tapi masih dalam pantauan, proyek 2, udah mulai dipublikasi ke temen2 tapi masih belum gitu jalan(kayaknya harus langsung mantau ke Pantai Pasir Putih.he),proyek 3, lagi dalam proses pembelajaran buat jadi orang yang lebih sabar lagi dalam setiap tindakan.Proyek 4, besok pulang kuliah langsung beli bahan flannel.he3.



Akhir kata, gue ucapin Gud Nite teman2, semoga hari esok lebih baik lagi yah....Ganbatte Kudasai !!!!

Jumat, 25 September 2009

Kaskus - The Largest Indonesian Community

0 komentar
Pertamax !!! Gak asing banget kan kata-kata itu di telinga kalian?Yups, itu salah satu kata favorit kaskuser tiap kali jadi orang pertama yang kasih komentar di postingan blog atau status Fb kalian. Kata-kata laen yang juga gak asing lagi seperti : newbie, juragan, kamsud, tkp and yang gak ketinggalan penggunaan kata saia untuk menyebut diri sendiri.Sebenernya apa sih Kaskus itu sendiri?Setelah gue selidiki dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya, akhirnya gue dapet juga penjelasan tentang Kaskus yang katanya merupakan Forum Komunikasi Online Terpopuler Indonesia.Untuk menghemat waktu, yuks kita tengok langsung apa itu Kaskus...



Tahun ini genap sembilan tahun usia Forum Online Kaskus berdiri dan Andrew Darwis sebagai pemiliknya mengaku masih sulit membayangkan bertahannya sebuah forum dengan jumlah anggota yang mencapai ratusan ribu bahkan Forum Komunikasi ini nyaris menjadi sebuah Kultus.
Jumlah resmi anggota Kaskus yang tercatat adalah 855.674, mungkin angka ini tidak mempresentasikan jumlah anggota yang sebenarnya karena ada yang akunnya sudah mati atau bahkan satu orang memiliki puluhan akun.
Ada juga yang bukan anggota Kaskus tetapi rajin membaca thread di kaskus. Tercatat mencapai 9,2 juta IP address yang masuk ke Kaskus… Mmm…jumlah yang luar biasa dan menarik bagi Kaskus untuk berbisnis dan penjualan iklannya.

Kaskus adalah kependekan dari Kasak-Kusuk, yang sejak awal telah diniatkan sebagai forum yang membebaskan senua anggota untuk berekspresi. Diawal berdirinya Kaskus, Forum BB17 singkatan dari Buka-Bukaan 17 untuk konten dewasa dan Forum Fight Club yang bernuansa SARA merupakan kanal-kanal favorit warga Kaskus yang biasa disebut Kaskuser.
Sejak Agustus tahun lalu, Kaskus telah mengalami evolusi , sejalan dengan pemberlakuan Undang-undang Internet dan Transaksi Elektronik (UU ITE ) tahun 2008, Kaskus pun harus berubah , yang namanya Forum BB17 dimatikan dan Fight Club dirubah menjadi Debate Club dengan aturan yang lebih ketat dan tidak boleh menyinggung SARA.

Kanal-kanal yang lebih didominasi dengan laki-laki juga dihilangkan untuk menarik minat perempuan untuk bergabung. Dan Kaskus sendiri tidak keberatan untuk menambah kanal kelompok lain yang masih satu nuansa.
Sebuah kanal atau subforum biasanya digawangi oleh moderator dimana pemilihan moderator umumnya dilakukan secara polling sesama anggota subforum. Moderatorlah yang memiliki hak, kapan seseorang Kaskuser bisa diusir dari forum. Dan bila sudah diusir dari sebuah subforum, seorang Kaskuser harus membuat akun baru dan memulai dari awal lagi sebagai newbie.
Tingkatan seorang Kaskuser pun juga berbeda, saat seseorang baru bergabung menjadi kaskuser ia digelari newbie. Jika sudah memenuhi target posting tertentu, kastanya akan naik menjadi kaskuser dan kemudian naik terus menjadi kaskus holic, kaskus addict, kaskus maniak, kaskus gaek, kaskus freak hingga made in kaskus.

Jadi bila seseorang memang berniat serius untuk eksis di forum, merek harus mengikuti aturan main yang ada. Setiap anggotapun dapat memberi reputasi kepada anggota lain. Jika seseorang sudah memenuhi target 1000 posting, biasanya disebut mengejar ISO 2000, ia dapat memberikan kredit reputasi kepada anggota lain. Reputasi buruk disimbolkan sebagai bata merah, semakin banyak akan semakin buruk reputasi orang tersebut. Sementara untuk reputaasi baik dibahasakan dengan ijo-ijo, istilahnya minta cendol.
Kaskus juga menyediakan tempat berjualan dan mencari nafkah bagi anggotanya, yaitu FJB yaitu sarana murah meriah bagi Kaskuser untuk berjualan. Jualan di FJB diistilahkan dengan buka lapak.

Sejarah Singkat Berdirinya Kaskus
Berawal saat Andrew Darwis masih kuliah dibidang pembuatan website di Seattle, Amerika Serikat, ia merasa perlu adanya sebuah forum komunikasi, yang awalnya diniatkan untuk mahasiswa Indonesia disana.
Dari pertemanan Andrew Darwis dengan Ronald Stephanus dan Budi Dharmawan, forum daring Kaskus.us mulai dibangun sejak pada 6 November 2000. Diera awal kehadiran Kaskus, kurang lebih hanya 15 – 20 anggota bergabung. Saat itu biaya sewa hosting hanya sebesar US$.8 perbulan.
Sementara kedua rekan Andrew memiliki pandangan jauh kedepan, Forum daring ini diharapkan juga dapat menguntungkan secara bisnis dan harapan itu disaat bisnis dotcom memang sedang booming.
Namun selama dua tahun menjalankan forum ini, tampaknya belum menampakkan keuntungan secara bisnis, tidak ada iklan yang masuk, akhirnya kedua temannya hengkang sedangkan Andrew bertahan untuk melanjutkan sendiri forum yang telah dirintisnya ini dan bertekad untuk membesarkan Kaskus.
Saat lulus dan bekerja menjadi web designer pada Lyrics.com, iapun menyisihkan uang pribadinya untuk tetap mempertahankan keberadaan forumnya. Atasan Andrew saat itu juga memberi support dan meyakinkannya bahwa Kaskus sangat potensial.
Pertengahan tahun 2008, sepupunya Ken Dean Lawadinata meyakinkan Andrew untuk pulang ke Indonesia dan serius membesarkan Kaskus. Bersama seorang teman lain yang bernama Danny Wirianto, akhirnya mereka menjadi tiga orang penting dibalik Kaskus dibawah bendera PT.Data Media Indonesia.
Andrew tetap sebagai Admin dan berkonsentrasi pada pengembangan Kaskus, Ken sebagai CEO Kaskus yang bertanggung jawab pada manajemen perusahaan dan Danny bertanggung jawab sebagai CMO ( Chief Marketing Officer ).

Fakta Unik di Dunia

0 komentar
Liat yuk, hal-hal unik apa aja yang ada di dunia ini...

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Before Christ). Setelah Masehi adalah A.D (Anno Domini)
2. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6.000 buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam
3. Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman
4. Nama mobil Nissan berasal dari bahasa jepang Ni : 2 dan San : 3. Nissan : 23
5. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta
6. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri.
7. 98% dari perkosaan dan pembunuhan dilakukan oleh keluarga dekat atau teman korban.
8. Semut dapat mengangkat beban 50 kali tubuhnya
9. Deklarasi Kemerdekaan Amerika ditulis diatas kertas marijuana
10. Titik diatas huruf i disebut ‘title’
11. Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun
dalam gelas
12. Benjamin Franklin anak bungsu dari orangtua bungsu keturunan ke 5 dalam keluarga bungsu.
13. Triskaidekaphobia adalah ketakutan pada 13. Paraskevidekatriaph obia adalah ketekukan pada hari jumat tanggal 13 (bisa terjadi antara 1-3 kali setahun). di Italia, 17 adalah angka sial. di Jepang angka sial adalah 4
14. Lidah jerapah panjangnya sekitar 50 cm
15. Mulut menghasilkan 1 liter ludah setiap hari
16. Kita bernafas kira-kira 23.000 kali setiap hari

17. Kata ZIP (kode pos) adalah kepanjangan dari ‘Zoning Improvement Plan’.
18. Coca-Cola mengandung Coca (yang merupakan zat aktif pada kokain) dari tahun 1885 sampai
1903.
19. Rata-rata kita bicara 5.000 kata tiap hari (walaupun 80% nya kita bicara pada diri sendiri)
20. Seandainya kuota air dalam tubuh kita berkurang 1%, kita langsung merasa haus
21. 4 simbol raja pada kartu remi melambangkan 4 raja yang etrkenal di jaman masing-masing: Sekop = David/Raja Daud ; Keriting = Alexander the Great/Iskandar Agung ; Hati = Charlemagne/ Raja Prancis ; Wajik =Julius Caesar
22. Seumur hidup kita meminum air sebanyak kurang lebih 75.000 liter
23. Setiap orang, termasuk kembar identik, sidik jari dan tekstur lidahnya tidak ada yang sama.
24. Titik merah pada 7-Up logo berasal dari penemunya yang bermata merah. Dia seorang albino.
25. Pria kehilangan 40 helai rambut tiap hari. wanita 70 helai.
26. Tanda ’save’ pada Microsoft Office programs menunjukan gambar floppy disk dengan shutter terbalik
27. Albert Einstein dan Charles Darwin,keduanya menikah dengan sepupu pertama mereka (Elsa Lthal dan Emma Wedgewood).
28. Unta punya 3 kelopak mata.
29. Sehelai rambut di kepala kita mempunyai masa tumbuh 2 sampai 6 tahun sebelum diganti dengan rambut baru
30. Seseorang masih akan sadar selama 8 detik setelah dipenggal
31. Otot yang bekerja paling cepat ditubuh kita adalah otot dikelopak mata yang membuat kita berkedip. kita bisa berkedip 5kali dalam sedetik
32. Coklat dapat membunuh anjing,karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya
33. Tanpa dicampur ludah di dalam mulut, kita tidak akan merasakan rasa makanan
34. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada kuku kaki
35. 13% orang di dunia adalah kidal
36. Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan
37. Bayi yang baru lahir berat kepalanya 1/4 dari berat tubuhnya
38. Kita sebenarnya melihat dengan otak. mata hanya berupa kamera yang mengirim data ke otak. 1/4 bagian dari otak digunakan untuk mengatur kerja mata
39. Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka,mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri
40. Tahun 1830an saus tomat biasa dijual sebagai obat.
41. Tiga monyet bijak punya nama: Mizaru (See no evil), Mikazaru (Hear no evil), and Mazaru (Speak no evil).
42. India mempunyai Undang-undang hak untuk sapi
43. Jika bersin terlalu keras dapat meretakkan tulang iga. JIka mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh nadi di kepala dan leher trus mati . jika memaksa mata terbuka saat bersin, bola mata bisa meloncat keluar.
44. Nama negara Filipina berasal dari nama Raja Phillip
45. Saudi Arabia berasala dari nama Raja Saud
46. Anak-anak mempunyai 20 gigi awal. Orang dewasa punya 32
47. Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu
48. Setiap Siklus 11 tahun, kutub magnet pada matahari bertukar tempat. Siklus ini dinamakan “Solarmax”.
49. Ada 318.979.564. 000 kemungkinan kombinasi pembukaan pertama pada catur.
50. Ada lebih dari 300 bakteri pembentuk karang gigi

Rabu, 23 September 2009

Kalo Cowo Jatuh Cinta...

0 komentar

Mornig ol...
Masih balik lagi ke persoalan cinta yang kayanya emang gak bakal abis-abis wat diomongin, kali ini gue mau bagi-bagi bocoran tentang rahasia cowo nih.Tapi sssttt.....!!!Jangan bilang siapa-siapa yah!he3.Yang bakal gue bocorin ke kalian, yaitu tanda-tanda kalo cowo bener-bener cinta ke kita...Pasti pada penasaran kan?
Oke, kita mulai aja ya...


  1. Tanda pertama kalo cowo lagi jatuh cinta, dia bersungguh-sungguh melakuakan sesuatu wat orang yang dia cinta dengan rela dan bukan karna terpaksa.
  2. Dia selalu berusaha wat hibur kamu, bahkan dia rela ngebuang semua kebiasaan-kebiasaan buruknya demi kamu.
  3. Dia sering nasehatin kamu, karna dia sayang sama kamu and gak mau sampe kamu salah langkah.
  4. Dia cemburu kalo ngeliat kamu deket sama cowo laen.
  5. Dia takut banget keilangan kamu.
  6. Dia bakal terus ngawasin kamu, apapun yang kamu lakukan.
  7. Dia paling gak suka kalo ada cowo laennya yang deket-deket ke kamu.
  8. Dia selalu nuntut perhatian dari kamu bahkan kadang dia berubah jadi anak kecil yang selalu pengen disayang and diperhatiin.
  9. Dia tiba-tiba berubah jadi rajin banget dan sanggup ngebantu semua yang kamu lakukan.(Nah yang ini,gue demen banget nih.hahaha...).
  10. Dia selalu utamain keselamatan kamu, misalnya biasanya dia kalo naek mobil atau motor biasanya ngebut, tau-tau jadi kalem and pelan-pelan tapi pasti (nyampe tujuan).
  11. Dia lebih mentingin kamu dripada dirinya sendiri.
  12. Dia sering nanya : ''Kamu cinta kan sama aku?".Karna dia gak pengen rasa cinta kamu ke dia luntur.
  13. Dia lebih sering meluangkan waktu sama kamu daripada sama temen-temennya.
  14. Kamu selalu dibangga-banggain di depan orang-orang.
  15. Dia bakal anggep kamu sebagai orang yang paling bisa dipercaya sama dia.
  16. Dia gak bakal bohong ke kamu.Kalo dia bohong mungkin cinta dia belom 100% ke kamu.
  17. Dia sanggup nangis wat kamu karna dia cinta banget sama kamu.(Gak semua cowo bakal nangis wat kamu kan?)
Jadi gimana girls, dia beneran cinta gak kamu??

Cynthia Vs Malaikat....

1 komentar
Wuahhh, pilek, gak enak badan...
Gini nih efek nangis tadi siang.Fiuhh, bikin derita gue nambah...Gara-gara kebanyakan mikirin seseorang jadi gini deh. Bikin nge-down (down-down-down kaya lagu jay sean).Gak perlu ditanya kenapa alesan gue nagis, coz tanpa perlu dipaksa,hanya di blog ini gue bakal mencurahkan isi hati gue yang paling dalam.hikz...

Jadi gini loh, hikz...Gue udah dikalahin sama saingan gue.Wuaahhh.....Sedih banget kan, nih aja gue nulis dengan pala berat and idung melel gara-gara nangis tadi siang.hikz.Dia lebih milih cewe itu daripada gue.Ya iyalah...gue cuma cewe dengan tampang pas-pas an terus diadu ma cewe tampang angel kaya gitu.Jelas gue kalah lah...

Tampang dia bikin adem kaya malaikat turun ke bumi...kalo muka gue udah dari lahir jutex...Cuma cowo buta lah yang gak suka ma dia.Bahkan ada yang bilang cowo butuh 8,2 detik wat suka ma cewe, tapi kalo cowo liat dia pasti cuma butuh waktu setengah dari itu bahkan mungkin seperempatnya...
Coba nih bandingin :

Gambar tuh cewe disamarkan.he3.

Tapi tenang aja, gue gak selemah itu.Walau gue harus nangis and sempet nge-down + uring-uringan gak jelas, tapi gue masih lum menyerah.hahaha....Mungkin sekarang gue kalah, tapi tunggu aja tanggal maennya.he3.Mungkin muka gue gak secakep dia, mungkin gue gak seasyik dia...Gue cuma cewe biasa yang biasa banget, bahkan gue gak nyentuh alat make up(tepatnya gak bisa pake-nya.T.T) kaya yang dia pake.Dari segi baju, gue juga males pake baju yang ribet...cuma ngandelin kaos and jeans doank.Beda sama dia yang selalu keliatan cakep sama rok atau celana pendek.

Kalo dia pengen cewe yang manis, gue bisa belajar wat jadi cewe manis, kalo dia suka cewe yang doyan dandan and shopping di mall, gue juga bisa kok kalo cuma mondar-mandir di mall...Tapi maap banget, gue gak bisa jadi cewe se-perfect itu.Yang sekarang gue lakuin, gue berusaha wat bikin diri gue lebih baik lagi.Gue gak boleh jutex lagi, harus belajar nahan emosi and mungkin minta bantuan Linda wat ajarin gue make up dasar.he.

Harus semangat!!!! Yang pasti memperbaiki sifat gue jadi proyek ketiga gue yang harus gue kerjain...Oh iya, sebelum gue akhiri sesi curhat gue,gue pengen ucapin mantera gue : ''Cynthia, Nakanai de!! Jia you!!!"

She wears high heels, I wear sneakers
She's Cheer Captain and I'm on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time

Selasa, 22 September 2009

Visit Lampung 2009-2010

0 komentar
Ni hao!!!
Wuihhh,lagi semangat banget wat ngerjain proyek baru gue.he3.Yah...baru searching2 aja sih,ngumpulin data biar proyek lancar.Proyek gue kali ini namanya 'VISIT LAMPUNG 2009-2010'. Dari judulnya aja udah WOW banget yah.hahaha....kesannya proyek gede-gedean.he3. Seengganya lumayanlah wat memperkenalkan Lampung ke temen-temen gue.

 Kenapa Lampung yang harus dipilih?Of course gue bakal jawab karena nyokap gue dari Lampung.he3.Alesan laennya sih karena menurut gue Lampung kurang dipromosiin sebagai salah satu objek wisata yang pantes wat dikunjungin saat kalian maen-maen ke daerah Sumatra.he3.Misalnya aja pas kalian denger kata Lampung...pasti yang kepikiran cuma daerah pedesaan yang terpencil...Betul kan?Beda sama pas kalian denger kata Bali.

Lampung itu sebenernya banyak tempat wisatanya kok...Tapi yah emang kurang promosi aja,makanya banyak yang masih belum tau di Lampung itu ada apa aja...

Salah satu objek wisata Lampung yang bisa kalian kunjungin, contohnya Pantai Pasir Putih atau nama bekennya White Sand Beach yang ada di Lampung Selatan. Baca deh kutipan di bawah yang gue ambil dari Lampung Post...

" Di beberapa sudut pantai, pengunjung akan disapa oleh patung badut dan putri duyung. Hamparan pasir putih yang lembut menyapu kaki di sepanjang pantai. Jika air surut, garis pantai menjorok hingga seratusan meter ke tengah laut. Saat-saat seperti itu selalu menggoda kita untuk berjalan menyusuri pantai hingga jauh ke arah laut. Anak-anak bermain bola, mencari karang, membuat istana pasir, berlarian, atau sekadar tidur atau bergulingan di atas pasir "



Keren banget kan...Pokoknya di Pantai Pasir Putih, kalian bakal ngerasa tentram banget deh!

Geser dikit ke Barat, kalian bisa nikmatin pemandangan sawah di pinggir pantai yang pasti gak bakal ditemuin di Jakarta...Liat deh :


So,tunggu apalagi?Cepetan ajak keluarga and temen2 buat wisata ke Lampung...

Lampung The New Destination of Sumatra





Senin, 21 September 2009

Martabak Oh martabak...

0 komentar
Morning ol...Gimana tidur tadi malem?Nyenyak gak?Tadi malem gue tidur jam setengah satu,alhasil jam setengah sembilan gue baru bangun dari mimpi indah gue.he3.Tapi berhubung lagi libur lebaran jadi gue bebas bangun siang and gak di complain ma nyokap gue tercinta.he.


Biz ngucek2 mata terus mandi tak lupa menggosok gigi, nyokap langsung nyodorin ke gue martabak keju yang pastinya yummy banget,so,gue langsung 'embat' aja deh...Gigitan pertama terasa begitu menggoda...(selanjutnya terserah Anda.he3)Kebayang donk,makan martabak keju yang gurih and nikmat banget...


Gimana,udah liat kan gambar martabak keju yang wuiiih DAHSYAT...Nah,itu dia permasalahannya...Dahsyat yang gue maksud di sini bukan soal rasa aja yang emang mantab, tapi minyaknya itu loh...Gak kira-kira!!!


Pas gue makan satu potong, masih biasa aja sih...tapi potongan berikutnya,ckckck...Sebenernya sih iseng-iseng aja tadi bolak-balikin potongan martabak gue yang kedua itu pas gue balik, minyaknya gile bener...terus gue (tambah) iseng lagi wat teken-teken permukaan martabaknya, and hasilnya tangan gue penuh minyak semua....WUUAAHHH..... gak kebayang deh kalo sering-sering makan martabak keju atau martabak manis.Yang pasti badan bisa membulat and lemak di mana-mana.(Kolesterol tuh yang ada...)Tapi berhubung kata nyokap gue,gak bae buang-buang makanan,jadi yah gue merelakan diri untuk menghabiskan potongan martabak di tangan gue tadi...Tapi efeknya, gue enek banget nih.Ini dia nih yang dinamain dari enak sampe enek...


Tapi tenang aja kawan...
Kalo jarang-jarang makannya yah gak apa-apa.he.Yang pasti abis makan martabaknya, jangan lupa wat minum teh hangat atau gak air hangat...Katanya sih kalo biz makan yang berminyak terus minum air hangat bisa ngebakar lemak, tapi gak tau juga deh bener apa enggak-nya.he3.

Bulan Kelahiran = Karakter Seseorang ?

0 komentar
Tiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang rajin ada yang malas, ada yang baik hati ada yang jahat, ada yang terbuka,ada juga yang misterius. Bener gak sih bulan kelahiran bisa mempengaruhi kepribadian seseorang?Kita liat yuk...!!
 
JANUARY
* Ambisius dan serius
* Suka mengajar dan diajar
* Selalu mencari cacat dan kelemahan orang lain.
* Suka mengkritik
* Pekerja keras dan produktif
* Pandai, rapi dan terorganisir
* Sensitif dan memiliki pemikiran yang dalam
* Tahu cara membahagiakan orang lain
* Pendiam, kecuali pada saat tegang atau 'tersulut'
* Cenderung menutup diri
* Sangat perhatian kepada hal kecil
* Cenderung tidak mudah sakit, tapi lemah terhadap dingin
* Romantis, tapi susah mengungkapkan cinta
* Menyukai anak
* Orang rumahan
* Setia
* Butuh meningkatkan kemampuan sosial
* Mudah cemburu
FEBRUARI
* Pemikirannya abstrak
* Menyukai realitas dan abstrak
* Cerdas dan pandai
* Perwatakan berubah-ubah
* Temperamental
* Pendiam, pemalu, dan sederhana
* Rendah diri
* Setia dan jujur
* Bertekad kuat dalam mencapaui tujuan
* Mencintai kebebasan
* Memberontak jika dihambat
* Menyukai agresifitas
* Terlalu sensitif dan mudah sakit hati
* Gampang marah
* Tidak menyukai hal-hal yang kurang perlu.
* Sangat suka berteman, tapi jarang memperlihatkannya
* Sangat berani, tapi keras kepala
* Ambisius
* Ingin mewujudkan impian dan harapan
* Tajam
* Menyukai hiburan dan waktu santai
* Boros
* Belajar menunjukkan perasaan
MARET
* Berkepribadian menarik
* Pengasih
* Pemalu dan tertutup
* Penuh rahasia
* Jujur, pemurah dan simpatik
* Menyukai ketenangan dan kedamaian
* Sensitif akan kebutuhan orang lain
* Suka melayani orang lain
* Tidak mudah marah
* Dapat dipercaya
* Sangat berterima kasih dan selalu membalas
* Pengamat dan penilai yang baik
* Penuh dendam
* Menyukai bermimpi dan berfantasi
* Suka bertualang
* Suka diperhatikan
* Menyukai dekorasi rumah
* Berbakat musik
* Menyukai hal-hal khusus
* Gampang berubah mood
APRIL
* Aktif dan dinamis
* Cepet mengambil keputusan dan suka membenci, tapi cenderung menyesal
* Menarik dan menyayangi
* Kuat mental
* Menyukai perhatian
* Diplomatis
* Suka menenangkan
* Ramah dan suka membantu memecahkan permasalahan
* Berani dan tidak kenal takut
* Cenderung suka bertualang
* Mencintai dan menyayangi
* Pandai membujuk dan murah hati
* Emosional
* Penuh dendam
* Selalu bergerak cepat
* Agresif
* Memiliki memori yang kuat
* Penggerak yang baik
* Pandai memotivasi orang dan diri sendiri
* Penyakit biasanya bersarang di kepala atau dada
* Mudah sekali cemburu berat
MEI
* Keras kepala dan keras hati
* Berkemauan keras dan memiliki motivasi tinggi.
* Memiliki pemikiran tajam
* Mudah marah
* Mudah menarik perhatian orang lain dan menyukai perhatian
* Memiliki perasaan yang dalam
* Cantik fisik dan mental
* Tegas
* Mudah terpengaruh
* Tidak butuh dimotivasi
* Mudah dihibur
* Sistematis (otak kiri)
* Suka bermimpi
* Peramal hebat
* Sangat pengertian
* Penyakit umumnya bersarang di leher dan telinga
* Imajinasi tinggi
* Kemampuan debat yang baik
* Kemampuan fisik yang baik
* Pernapasan lemah
* Mencintai literatur dan seni
* Mencintai petualangan
* Tidak suka diam dirumah
* Gelisah
* Pekerja keras
* Semangat tinggi
* Boros
JUNI
* Berpikir jauh dengan visi yang kuat
* Mudah dipengaruhi dengan kebaikan hati
* Sopan dan bertutur kata halus
* Memiliki banyak ide
* Sensitif
* Berpikiran aktif
* Ragu-ragu
* Cenderung menunda-nunda
* Pemilih dan cenderung hanya mau yang terbaik
* Temperamental
* Lucu dan suka humor
* Suka becanda
* Memiliki kemampuan debat yang baik
* Cerewet
* Penghayal
* Ramah
* Patuh pada peraturan
* Mampu menujukkan karakter
* Mudah disakiti
* Mudah terserang flu
* Suka berdandan
* Gampang bosan
* Pengeluh
* Butuh waktu lama untuk menyembukan luka hati
* Sadar merek
* Pengambil keputusan
* Keras kepala
* Mereka yang menyukaiku adalah musuh
* Mereka yang membenciku adalah teman
JULI
* Orang yang menyenangkan
* Penuh rahasia
* Susah diukur dan dimengerti
* Pendiam, kecuali saat tegang atau 'tersulut'
* Bangga pada diri sendiri
* Memiliki reputasi
* Mudah ditenangkan
* Jujur
* Peduli tentang perasaan orang lain.
* Gampang diterima
* Ramah
* Mudah didekati
* Sangat emosional
* Temperamental dan tidak dapat diramalkan
* Gampang berubah mood dan mudah terluka
* Cerdik
* Sentimentil
* Tidak pendendam
* Pemaaf, tetapi tidak mudah melupakan
* Tidak menyukai barang yang tidak perlu
* Mampu membimbing orang lain baik secara fisik maupun mental
* Sensitif dan membentuk citra diri secara berhati-hati
* Suka memperhatikan dan mencintai
* Memperlakukan semua orang sama
* Siaga dan selalu berpikiran tajam
* Menilai orang melalui pengamatan
* Pekerja keras
AGUSTUS
* Suka bercanda
* Menarik
* Mudah membujuk dan sangat perhatian
* Berani dan tidak kenal takut
* Tegas dan miliki sifat kepemimpinan
* Tahu cara menghibur orang
* Terlalu murah hati dan egois
* Membangakan diri sendiri
* Haus pujian
* Semangat yang luar biasa
* Mudah marah
* Marah jika disulut
* Mudah cemburu
* Pengamat yang baik
* Selalu berhatihati dan waspada
* Berpikir cepat
* Berpikir mandiri
* Suka memimpin dan dipimpin
* Suka bermimpi
* Berbakat dalam bidang musik, seni, dan pertahanan
* Sensitif, dalam cara yang kurang menyenangkan
* Mudah jatuh sakit
* Cenderung terburu-buru
* Harus belajar tenang
* Romantis
* Mencintai dan menyayangi
* Suka berteman
SEPTEMBER
* Pandai membujuk dan berkompromi
* Berhati-hati, waspada, dan teratur
* Suka menunjukkan kesalahan orang lain
* Suka mengkritik
* Pendiam, namun sebetulnya pandai berbicara
* Tenang dan pendiam
* Baik hati dan simpatik
* Perhatian dan sangat mendetil
* Dapat dipercaya, setia, dan jujur
* Dapat bekerja dengan baik
* Sensitif
* Pemikir
* Ingatan kuat
* Cerdas dan mudah dikenali
* Harus menahan diri pada saat mengkritik
* Mampu memotivasi diri sendiri
* Pengertian
* Penuh rahasia
* Menyukai olah raga, bersantai, dan bertualang
* Jarang menunjukkan emosi
* Cenderung menekan emosi
* Sangat pemilih dalam melakukan hubungan
* Mencintai hal-hal lebar
* Sistematis
OKTOBER
* Suka ngobrol
* Mencintai orang yang mencintainya
* Suka langsung mengarah ke pusat permasalahan
* Menarik dan pandai membujuk
* Memiliki kecantikan dalam dan luar
* Tidak suka berbohong atau berpura-pura
* Simpatik
* Suka memperlakukan teman seperti orang penting
* Selalu berusaha mencari teman
* Gampang terluka dan gampang pula 'sembuh'
* Temperamen buruk
* Egois
* Jarang membantu, kecuali jika diminta
* Penghayal
* Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi
* Tidak peduli dengan pendapat orang lain
* Emosional
* Cepet mengambil keputusan
* Peramal hebat
* Suka bertualang, seni, dan karya sastra
* Tutur bahasa halus, suka mencintai dan menyayangi
* Romantis
* Gampang tersinggung dan mudah cemburu
* Sangat perhatian
* Suka bergerak diudara terbuka
* Adil dan tidak berat sebelah
* Boros dan mudah dipengaruhi
* Mudah kehilangan percaya diri
NOVEMBER
* Banyak memiliki ide
* Berpikiran kedepan
* Unik dan cerdas
* Ide yang luar biasa
* Pemikiran tajam
* Peramal yang hebat dan akurat
* Dapat menjadi dokter yang hebat
* Berhati-hati dan waspada
* Penuh rahasia
* Selalu ingin tahu
* Tahu cara menggali rahasia
* Selalu berpikir
* Tidak terlalu cerewat tetappi ramah
* Berani dan murah hati
* Sabar
* Keras kepala dan keras hati
* Jika ada kemauan, maka ada jalan
* Tidak mudah goyah
* Jarang marah, kecuali jika sengaja disulut
* Penyendiri
* Selalu berpikir berbeda dengan orang lain
* Berpikiran tajam
* Mampu memotivasi diri sendiri
* Tidak terlalu peduli dengan pujian
* Bersemangat
* Bertubuh kuat dan tegar
* Cintanya amat dalam
DESEMBER
* Setia dan murah hati
* Patriotis
* Aktif terlibat dalam permainan atau interaksi
* Kurang sabar dan terburu-buru
* Ambisius
* Berpengaruh dalam organisasi
* Menyenangkan
* Suka bersosialisasi
* Suka dipuji
* Suka diperhatikan
* Suka dicintai
* Jujur dan dapat dipercaya
* Tidak berpura-pura
* Mudah marah
* Kepribadiannya mudah berubah
* Tidak egois
* Bangga akan diri sendiri
* Tidak suka dikekang
* Suka becanda
* Memiliki sense of humor yang bagus
* Logis.
So,menurut kalian sendiri gimana?Cocok gak antara bulan kelahiran dan karakter kalian masing-masing?Yang pasti ambil positifnya aja.he.Kalo ada sifat negatif,berarti harus kita perbaiki...Oc?!

Minggu, 20 September 2009

Masih Gaptek Nge-blog...

0 komentar
Fiuh......setelah sempet pending beberapa bulan,akhirnya gue mulai tergerak lagi wat memperbaiki blog gue yang masih kacau balau ini.he3.Masih bingung pengen nulis apa,tapi lumayanlah udah ada kemajuan dikit.he


Sebenernya sih ga ada misi khusus wat bikin blog ini,tp pengen aja ngeliat orang-orang punya blog sendiri n kaya'a seru juga klo gue punya blog...

Kemaren sih gue nyoba2 masukin lyric lagu'a Bryant Mcknight yg One Last Cry...lagu'a dalem banget,tapi sih untuk saat ini gue lagi jatuh cinta ma Jay Sean.he3.

Berhubung gue masih awam banget, kaya'a segini dulu aja deh yah perkenalan'a.he.besok2 qta sambung lagi.oc?!


Jumat, 18 September 2009

one last cry

0 komentar
My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you holding hands, standing close to someone else
Now I sit all alone wishing all my feeling was gone
I gave my best to you, nothing for me to do
But have one last cry

Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I've gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I guess I'm down to my last cry

Cry......

I was here, you were there
Guess we never could agree
While the sun shines on you
I need some love to rain on me
Still I sit all alone, wishing all my feeling was gone
Gotta get over you, nothing for me to do
But have one last cry

Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I've gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I know I gotta be strong
Cause round me life goes on and on and on
And on.....

I'm gonna dry my eyes
Right after I had my
One last cry

Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I've gotta put you outta my mind for the very last time
Been living a lie
I guess I'm down
I guess I'm down
I guess I'm down...
To my last cry...